APA YANG BISA DILAKUKAN DI OBYEK WISATA JEMBATAN POLKADOT?

Desa Klakah
0

Jembatan Polkadot Klangi

Sabtu (3/10) Obyek Wisata Jembatan Polkadot (ig : @pesonaklangi) resmi dibuka. Jembatan ini menghubungkan dua kabupaten, yaitu Kabupaten Magelang dan Kabupaten Boyolali. Letak jembatan ini tepat di atas salah satu cabang Kali Pabelan. dan berada di Dukuh Klakah Ngisor, Desa Klakah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.

Jembatan Polkadot memiliki corak polkadot yang berwarna warni. Warna-warni ini serasi dengan pemandangan di sekitar jembatan yang berwarna hijau. Bagian atas jembatan dihiasi oleh bola kecil berwarna warni. Bola-bola ini memberi kesan ceria.

Fungsi jembatan pada dasarnya adalah untuk menghubungkan dua tepi sungai. Pengunjung dapat menggunakan jembatan untuk menyebrangi sungai. Akan tetapi, jembatan polkadot memiliki fungsi tambahan yang dapat dipakai pengunjung, apa saja?


Melihat pemandangan

 

Jembatan Polkadot Klangi

Tidak bisa dipungkiri, ketika berjalan di atas jembatan polkadot, pengunjung akan disuguhkan pemandangan gunung Merapi di salah satu ujung jembatan dan bukit hijau yang subur di ujung lain. Ketika menengok ke bawah, mata akan dimanjakan oleh area perkebunan sayur yang subur.


Berswafoto/selfie

JEMBATAN POLKADOT

Usai menikmati pemandangan, jangan lupa untuk abadikan foto diri di atas jembatan dengan paduan awan dan langit yang harmonis di siang hari.


Bersepeda

JEMBATAN POLKADOT

Tak mau lelah melewati jembatan dengan berjalan kaki? Jembatan Polkadot didesain sangat kuat dan bisa dilewati oleh sepeda. Maka dari itu, pengunjung dapat melewati jembatan ini dengan sepeda.

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan di Jembatan Polkadot Klakah Ngisor Boyolali. Tertarik berkunjung? Segera ambil smartphone, lalu cari Jembatan Polkadot di google maps dan pergi ke sana. Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan saat berkunjung di tempat wisata.

Berikut adalah foto-foto di Jembatan Polkadot (Sumber : ig @pesonaklangi).

JEMBATAN POLKADOT


JEMBATAN POLKADOT


JEMBATAN POLKADOT


JEMBATAN POLKADOT


JEMBATAN POLKADOT


JEMBATAN POLKADOT


JEMBATAN POLKADOT


Penulis: Desi Yunikaputri (ig : @desiyunikaputri)


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)