Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan Juli-Agustus 2023

Desa Klakah
0

 

Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk bulan Juli dan Agustus dilaksanakan dengan sukses pada hari Senin, 28 Agustus 2023, di Balai Desa Klakah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali. Acara ini merupakan bentuk dukungan pemerintah dalam mengatasi masalah kemiskinan di wilayah tersebut.

Sebanyak 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) telah menerima bantuan tersebut. Dari jumlah tersebut, terdapat 30 penduduk yang tergolong dalam kategori penduduk miskin dan 5 penduduk lainnya yang termasuk dalam kategori penduduk rawan miskin. Perbulan masing-masing penerima BLT menerima Rp. 300.000. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan bantuan finansial yang diperlukan bagi keluarga-keluarga tersebut dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit.

Acara pembagian BLT ini dihadiri oleh Perangkat Desa Klakah, dan penerima BLT. Dalam sambutannya, perwakilan pemerintah menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi penerima manfaat dan membantu memperbaiki kondisi ekonomi keluarga mereka.

Pembagian BLT ini diawasi dengan ketat untuk memastikan bahwa bantuan tersebut diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup keluarga penerima manfaat dan mendorong peningkatan kesejahteraan di wilayah ini.

 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)